Jumat, 01 Januari 2010

Menghadapi Kejenuhan Blogging

Beberapa hari dengan titik jenuh yang menyerang membuat saya kesulitan merangkai kata yang tepat untuk postingan saya. Biasanya hanya butuh maksimal setengah jam untuk membuat posting yang saya nilai baik dan mampu mengarahkan pembaca, namun akhir-akhir ini memang saya membutuhkan waktu lebih dengan sering terpotongnya ide di tengah penulisan posting. Oke... saya sadari semua blogger akan mengalami apa yang dinamakan titik jenuh, masa-masa tanpa ide dan masa-masa dengan beban pertanyaan, "Apa yang harus saya lakukan dengan blog saya?".lollolquestion

silakan masukan alamat email anda

Delivered by FeedBurner

1 komentar:

Anonim mengatakan...

... thank ya atas tips-nya, baru 1 bulan umur blog saya, eeh penyakit jenuh udah melai menyerang.

Posting Komentar