Sabtu, 26 Juni 2010

Awards pertamaku



Entah harus percaya apa tidak....
saya mendapatkan awards dari seorang blogger terkenal yang bernama mas doyok baru kali ini saya mendapatkan piagam seperti ini....
tidak ada hentinya saya ucapkan kepada mas doyok dialah yang suka membantu saya bila saya sedang menghadapai kesusahan dan kejenuhan ngblog.....
saya hanyalah seorang siswa SMP yang sedang belajar ngblog awalnya cuma buat iseng-iseng tetapi lama ke lamaan saya menjadi mulai tertarik ngblog karna saya ingin menjadi blogger seperti mas doyok yang terkenal....

intinya saya sangat terima kasih ke pada mas doyok

silakan masukan alamat email anda

Delivered by FeedBurner

19 komentar:

Forantum mengatakan...

Selamat ya Sob...

AA SMK mengatakan...

selamat,,,

aditya mengatakan...

@all thanks atas ucapanya kalian juga berperan dalam mendaptkan piagam ini :)

HAPIA Mesir mengatakan...

woke kawan...manteb...sudah dapet award..langsung dari mas doyok lagi...sepsepsep...semoga tambah semangat..

aditya mengatakan...

@hapia makasih sob ini juga kan karna anda...
:)

Ҝarlz mengatakan...

wah selamat y.. Sukses slalu ^_^
http://sixooninele.blogspot.com

BeDa mengatakan...

Selamat atas awardnya. Moga makin semangat untuk memenuhi dunia maya dengan tulisan yang positif, konstruktif, dan solutif.

Salam ukhuwah

Fahmi mengatakan...

Nice Job....

aditya mengatakan...

@fahmi mksd kamu apa ???
@all thanks atas ucapanya...

Anonim mengatakan...

Selamat Sob...

Hizrian mengatakan...

selamat yaaa
mantaph

kotkoth mengatakan...

selamat ya sob ..

Dheny Gnasher mengatakan...

selamat atas award pertamanya hhehehe

Kang Marno mengatakan...

Mantap sob, Semoga tetap semangat dan maju terus blogger Indonesia

BeDa mengatakan...

Silaturahim lagi di sini. Ada yang aneh dengan penanggalan di atas postingan ini. Kok 26 Juni 2010 ya?

Ditunggu posting berikutnya. Salam ukhuwah

Ega Priatma mengatakan...

Selamat ya kang, dapet awardnya

Anonim mengatakan...

Selamat ya sob....

Beben Koben mengatakan...

wah ini blognya yah...hihihihihih
salam kenal

Taufik mengatakan...

selamat deh atas awardnya... mantap blognya..
tetep semangat sob..

Posting Komentar