Jumat, 01 Januari 2010

Tips Untuk Pengguna Twitter Pemula



Membahas lebih dalam bagaimana twitter akan bekerja optimal untuk Anda. Mengawalinya dengan baik adalah modal untuk kedepannya. Anda harus menentukan satu hal yang tepat dan mengetahui mana yang tidak seharusnya Anda lakukan.

Tips 1 - Ketika pertama kali bergabung dengan twitter jangan lupa untuk mengisi halaman profil Anda. Yang terpenting jangan sampai lupa untuk meninggalkan daftar blog Anda. Seperti kebanyakan blogger, ketika melihat halaman twitter seseroang, maka ia akan tertarik mencari alamt blognya dan mengunjunginya.
Tips 2 - Menggunakan gambar avatar yang menarik. Yang paling baik tentu saja foto asli Anda. Alternatif lain Anda menggunakan avatar atau manga dalam bahasa Jepang. Jangan gunkan foto binatang karena mengurangi proffesionalitas Anda. Gunakan foto yang jelas dan jangan kabur.
Tips 3 - Perhatikan penggunaan kata yang benar saat Anda tweet dan tentu saja mudah dicerna.
Tips 4 - Jangan menggunakan jawab otomatis karena itu sangat tidak sopan. Bisa jadi jawaban itu sama sekali tidak tepat dengan yang mereka harapkan.
Tips 5 - Jangan terlalu over follow orang karena ini bisa dianggapsangat mencurigakan. Follow orang secara bertahap dan jangan secara besar-besaran.
Tips 6 - Mencari jaringan yang tepat. Jangan terburu-buru mencari orang baru, serbaiknya Anda melalui teman Anda dahulu. Mengenal teman Anda, mengenal teman, teman Anda, selanjutnya mengenal lebih banyak cabang dari teman Anda.
Tips 7 - Ini yang terakhir dan Anda bisa beristirahat setelah ini. Jangan bosan untuk update berita Anda di twitter. promosi, sekedar berbagi atau saling menyapa.

Twitter akan menjadi modal blog Anda kedepannya. Perdalami sejak sekarang.
lollolkiss

silakan masukan alamat email anda

Delivered by FeedBurner

4 komentar:

Unknown mengatakan...

lewat nih. isinya bgs. cm blognya lmyn berat. sering2 blogwalking supaya banyak yang tahu blog ini. cm saran.hehe

aditya mengatakan...

@rachmat iya sob thanks ya...
atas bantuanya....

HAPIA Mesir mengatakan...

manteb...semangat sob...

aditya mengatakan...

@hapia ok sob ini jug kan karna anda :)

Posting Komentar